Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNIS Sukses Gelar Commiphoria 2023

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNIS Sukses Gelar Commiphoria 2023



Jurnis.id- Mahasiswa semester 5 prodi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang (Unis) sukses selenggarakan acara Communication Euphoria 2023 (Commiphoria) pada Jumat, 15 Desember 2023 yang bertempat di lapangan utama Kampus Unis Tangerang. 

Pihak-pihak yang terlibat di acara adalah seluruh mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi semester 5 dan dosen pengampu mata kuliah Wirausaha Komunikasi yaitu Ibu Rini Hardiyanti S.E.Sy, M.I.Kom., dan Bpk. Mad Yoman, S.I.Kom., M.I.Kom. Acara ini bertujuan untuk memenuhi tugas Ujian Akhir Semester (UAS) mata kuliah Wirausaha Komunikasi. 

Dalam acara Commiphoria ini terdapat banyak tenant makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, minuman menyegarkan, juga aksesoris homemade. Selain bazar dalam Commiphoria juga terdapat beberapa rangkaian acara seperti lomba mukbang, lomba joget kursi, dosen award, live music, dan terakhir ada penampilan dari guest star sebagai penutup. 

Keysha, selaku ketua pelaksana mengatakan sangat senang atas antusiasme para pengunjung yang datang ke bazaar Commiphoria.

"Pastinya sangat senang melihat antusiasme dari berbagai pihak yang terlibat dan semua teman teman yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke bazaar Commiphoria ini," ujar Keysha, Sabtu (16/12).

Persiapan untuk Commiphoria 2023 ini memakan waktu sekitar 3 bulan, terhitung dari bulan September sampai pertengahan Desember. Salah satu kendala yang dihadapi oleh para panitia yaitu waktu rapat yang terkadang bentrok dengan waktu kulah, karena acara ini merupakan acara gabungan dari seluruh mahasiswa semester 5 Ilmu Komunikasi.

Lebih lanjut Keysha juga mengungkapkan harapannya untuk Commiphoria 2023 ini, "ya, semoga acara ini bisa bermanfaat dan meninggalkan kesan yang baik bagi para pengunjung, juga semoga Commiphoria bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya," jelas keeysha, Sabtu, (16/12).

Penulis: Naufal & Rhesqa
Redpel: Gizemli
Penyunting: Ezram

Komentar

Postingan Populer