Jaket Hilang, Lagi-Lagi di Parkiran UNIS

Jaket Hilang, Lagi-Lagi di Parkiran UNIS


Jurnis- Seorang Mahasiswa Unis Tangerang telah kehilangan barang saat sedang berjalan menuju parkiran untuk pulang. Sesampainya di parkiran, jaket yang ia letakan di motor sudah tidak ada di tempat semula pada 30 November 2023.

Menurut penuturan korban, barang tersebut hilang di area parkir Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Menyadari jaketnya yang menghilang dari motor ia langsung melaporkan kejadian ini pada petugas parkir dan langsung melihat CCTV yang ada di area tersebut.

Berdasarkan CCTV, korban mengatakan bahwa motor tersebut berjenis Supra dengan plat A 6806 XC, ia meminta untuk jaket tersebut segera dikembalikan.

“Dari rekaman cctv terlihat bahwa pelaku mengambil jaket korban yang terjatuh dan mengambil jaket tersebut,” ucap petugas parkir setempat pada 4/11 . 

Pernyataan lain bahwa pelaku pencurian jaket terlihat parkir disebelah motor korban.

“Dari rekaman cctv juga terlihat bahwa motor pelaku tepat berada di sebelah motor korban,” tambahnya.

Salah satu petugas parkir di kampus UNIS tersebut mengatakan pelaku saat ini masih dalam tahap pantauan, ia juga menambahkan diduga pelaku merupakan mahasiswa kampus tersebut.

“Pelaku masih kita pantau karena pelaku masih merupakan mahasiswa UNIS juga,” tuturnya di parkiran Unis Tangerang.

Pihak petugas parkir UNIS juga mengingatkan seluruh mahasiswa agar tidak meninggalkan barang berharga di area parkir dan meminta mahasiswa agar waspada pada barang yang mahasiswa bawa.

“Yah saya harap sih kedepannya mahasiswa lebih waspada akan barang bawaannya jangan sampai tertinggal lagi di parkiran, masih untung kejadian ini masih kerekam di CCTV kalo kagak bisa gawat kalo barang hilang,” kata petugas parkir. 

Mereka juga mengimbau agar siapapun yang melihat pelaku atau memiliki informasi terkait pelaku kejadian ini, untuk segera melaporkannya kepada pihak keamanan setempat.

Penulis: Naufal 
Redpel: Gizemli

Komentar

Postingan Populer