Tuangkan Kebahagiaan, Milad Imafo Gelar Pameran Akbar

Tuangkan Kebahagiaan, Milad Imafo Gelar Pameran Akbar. 



Jurnis - Ikatan Mahasiswa Fotografi (IMAFO) Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang gelar pameran akbar. Acara ini digelar di gedung Aula Lama UNIS, dengan mengusung tema “Santosha”, (21/09/23). Pameran berlangsung dari tanggal 21 September hingga 22 September 2023. 

Santosha mengartikan sebuah kebahagiaan, kepuasan dan rasa syukur. Tema ini diangkat untuk menjadi arti sebuah kebahagiaan Imafo dalam pameran akbar yang juga sebagai perayaan hari milad Imafo yang ke 9 tahun. 

“Pameran ini juga sebenernya barengan sama ulang tahun Imafo yang ke 9,” kata Hanah selaku Ketua Imafo dalam sambutannya. 

Pameran ini bukan pameran pertama kalinya yang digelar oleh Imafo. Sebelumnya, mereka telah mengadakan pameran serupa dengan tema yang berbeda.

Menurut pengakuan ketua umum Imafo, dibalik pameran ini mereka juga dapat membentuk Imafo menjadi lebih mengerti satu sama lain, kompak, dan lebih terjalin tali silaturahmi mereka. 

“Dari proses gelar pameran ini juga sebenernya buat anggota Imafo lebih kompak, lebih solid dari sebelumnya,” ujar Hanah. 

Selain itu, terlihat beberapa pengunjung juga menikmati foto yang dipamerkan dan menyimak makna yang dalam dari sebuah foto hasil karya Imafo. Namun, 
Pengunjung tidak hanya merasakan kebahagiaan dari foto-toto yang dipamerkan, mereka mendapatkan makna lain dari foto tersebut. 

“Keren ini, meskipun tema kebahagiaan tapi dapet feel yang lain dari kebahagiaan, kita dapet makna yang lainnya,” tambah Cika, salah satu pengunjung

Penulis : Gizemli
Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer