Demi Terwujudnya Perempuan Hebat, KPPI Adakan Sosialisasi Perempuan Jurnalistik

Demi Terwujudnya Perempuan Hebat, KPPI Adakan Sosialisasi Perempuan Jurnalistik 



Jurnis.id- Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) menggelar pelatihan jurnalistik acara ini bertempatan di gedung Fisip UNIS, Kota Tangerang pada 26 September 2023. Digelarnya kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan generasi milenial khususnya perempuan lebih tangguh dan berani dalam hal apapun.

Acara ini menghadiri Komisi II DPRD Kota Tangerang, Andri S Permana dan Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Banten, Sri Hartati serta para narusmber yang berkompeten di bidang Jurnalistik. 

Acara ini membahas mengenai bagaimana perempuan menjadikan profesinya itu sebuah kepentingan tak hanya di jurnalistik tetapi di bidang manapun.

“ Tujuan diadakan kegiatan ini melihat bagaimana perempuan menjadikan profesi apapun itu menjadi sebuah kekuatan dalam perjuangan untuk menjadi kan peran perempuan itu penting. Pemerintah harus hadir dalam urusan perempuan kalau perempuan sudah hadir untuk perempuan itu akan menjadikan perempuan yg hebat,” pungkas Sri Hartati.

Ketua KPPI Banten ini berharap adanya perempuan generasi muda mampu menjadi seseorang yang bekerja untuk kepentingan rakyat, tidak hanya menjadi generasi yang malas. 

“Muncul generasi milenial ini saya berharap mereka mampu menjadi seseorang yg bekerja untuk kepentingan rakyat, tidak hanya menjadi generasi yang cengeng dan menggampangkan sesuatu, khususnya perempuan harus menjadi orang hebat butuh proses, tapi harus ada niatan kalo ingin jadi sesuatu yg bermanfaat,” tutup Sri Hartati.

Redpel : Gizemli
Penulis: Iben

Komentar

Postingan Populer