SUPER KEREN! IMAFO SUKSES GELAR PAMERAN AKBAR

Super Keren! IMAFO Sukses Gelar Pameran Akbar


Ikatan Mahasiswa Fotografi (IMAFO) Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang sukses menggelar pameran foto akbar. Acara digelar di Gedung Aula Lama Unis Tangerang, dengan tema “Santosha”. Pameran ini diselenggarakan dalam 2 hari yakni pada tanggal 21 September hingga 22 September 2023.


Pada hari pertama bertepatan dengan milad IMAFO ke 9. Sedangkan di hari kedua terdapat penyampaian materi yang disampaikan oleh pemateri mengenai penggunaan Artificial Intelligence (Ai) dalam Fotografi. Dalam materi yang disampaikan dijelaskan fungsi Ai dalam fotografi serta dalam kehidupan sehari-hari dan apa dampaknya apabila seorang photographer terlalu bergantung dengan Ai.


Menurut penuturan Naufal selaku Ketua Pelaksana pameran, dibalik terlaksananya acara pameran ini ada kerja keras dari para panitia yang diharapkan menjadi semakin kompak dan solid.


“Pameran ini sudah dipersiapkan dari bulan Agustus,  Persiapan tersebut diantaranya mencakup perizinan tempat dan pencarian property serta pengambilan dan pemilihan foto,” kata Naufal Saputra selaku ketua pelaksana pameran akbar.


Selain itu, pengunjung pameran juga bisa melihat serta menikmati pajangan koleksi foto-foto yang tersedia. Pengunjung juga mendapatkan ilmu dari materi yang diberikan serta pengalaman baru dalam dunia fotografi.


 “Harapan untuk anggota Imafo agar semakin improve dalam hal fotografi serta semakin kompak dalam bekerja sama untuk kedepannya,” lanjut nya.


Acara pameran akbar ini cukup membuat antusias ketika pengunjung menghadiri acara tersebut, karena selain terpajang nya koleksi foto terbaik juga terdapat foto booth untuk pengunjung mengambil gambar selfie terbaiknya. 


“Keren karena saya dapat melihat hasil foto kakak-kakak Imafo dan dapat mengetahui makna dibalik foto tersebut,” ujar Muhammad Rizki salah satu pengunjung pameran foto. 


Penulis : Noval

Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer