HIMIKOM MELANTIK PENGURUS BARU PERIODE 2022-2023




Jurnis.id – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) menggelar acara pelantikan kepengurusan baru periode 2022/2023 di Gedung Muh. Astary lantai 5, ruang 508, 510 dan 512, pada Jumat (20/01/2023). 

Pelantikan ketua dan wakil ketua umum berserta kepengurusan baru merupakan acara rutin yang dilakukan oleh HIMIKOM untuk meregenerasi kepengurusannya. Pada pelantikan kali ini HIMIKOM mengusung tema “Bersinergi Untuk Organisasi Yang Solid, Berintegritas dan Menjunjung Tinggi Keharmonisan”. HIMIKOM menamakan kabinet periode 2022-2023 dengan nama “Badrika Dharma” yang memiliki arti gagah berani dalam menjalankan
kewajiban dan menegakkan kebenaran. 

Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Kaprodi Ilmu Komunikasi Aulian Khairani, S.I.Kom.,M.Si., Ukon Furkon Sukanda, S.Sos.,M.Ikom., serta para tamu undangan Organisasi Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf.

Dalam sambutannya Kaprodi Ilmu Komunikasi, Aulian Khairani, S.I.Kom.,M.Si. Mengingatkan HIMIKOM selalu kerjasama dengan himpunan mahasiswa lain dan menjaga hubungan eksternal dan internalnya, “Jangan lupa kerjasama dengan Hima lain, karena kalian tidak bisa bekerja sendiri, begitupun saya tidak akan bisa bekerja sendiri dan jangan lupa dijaga hubungan eksternal dan internal serta hubungan antar pribadinya,” tuturnya. 

Dalam sambutan pertamanya sebagai ketua umum baru HIMIKOM Afif Budi Santoso menyampaikan, “Saya pribadi berharap organisasi kampus dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mendapatkan karakternya. Oleh karena itu, saya berharap dapat berkerja sama kedepannya dan kemudian kita akan menjadi akar-akar yang kuat,” ujarnya. 

Acara ini berlangsung dengan khidmat sejak awal hingga akhir acara dan ditutup dengan foto bersama HIMIKOM dengan para tamu undangan. 

Penulis: Muhammad Satria Permana 
Redpel: Lidya Inayah Djuliati
Foto: Reza Fahlevi

Komentar

Postingan Populer