Jelang Bentrok, Inilah Catatan H2H Persita Vs Persebaya di Liga 1: Pasukan Bajul Ijo Tidak Terkalahkan

 

https://www.sportstars.id/read/daftar-nama-pemain-persita-tangerang-di-liga-1-2022-2023-l08zg1


Tangerang-Pasukan Pendekar Cisadane akan melangsungkan pertandingan melawan pasukan Bajul Ijo pada Rabu, (18/01/2022). Berikut adalah catatan Head to Head dari kedua kesebelasan tersebut.

Persita Tangerang akan menjamu tamunya yang berasal dari Surabaya yaitu, Persebaya Surabaya dalam lanjutan laga Liga 1 yang akan dilaksanakan di Indomilk Arena Stadium Rabu (18/1/2022) pukul 15.00 WIB nanti.

Namun. kondisi kedua tim saat ini berada di dalam performa yang buruk dari lima pertandingan terakhir. Dalam beberapa pertandingan tersebut, skuad yang dijuluki Pendekar Cisadane hanya mampu 1 kali meraih kemenangan, dan 4 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Hal tersebut juga terjadi di kubu lawan yang hanya mampu meraih 1 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Dari klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persita berada di peringkat 8 dari hasil 8 kemenangan, 1 seri, dan 8 kekalahan dengan jumlah 25 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di peringkat 11 dari hasil 6 kemenangan, 4 hasil seri, dan 7 kekalahan dengan 22 poin.

Bagi Persita kemenangan dalam laga kandang tersebut, akan menyingkirkan Arema FC yang berada di peringkat 7 yang hanya berjarak 1 poin, dan dapat memangkas jarak poin dengan peringkat 6 yang diduduki Borneo FC dengan 32 poin.

Sedangkan untuk persebaya kemenangan dalam laga tandang adalah harga mati jika ingin mendongkrak ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Head to head

Dalam tiga laga pertemuan Persita vs Persebaya, tercatat skuad Bajul Ijo dapat memenangkan petandingan tersebut sebanyak 2 kali dan sisa laga lainnya berakhir imbang.

(1 Agustus 2022) Persebaya vs Persita 2-0

(6 Maret 2022) Persita vs Persebaya 1-1

(24 September 2022) Persebaya vs Persita 2-1

Prediksi pemain

Persita : 4-3-3 Attacking

Rizky Darmawan, Muhammad Toha, Fandry Imbiri, Agustin Cattaneo, Mario Jardel, Sin Yeong Bae, Abu Rizal Maulana, Elisa Basna, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdani.

Coach : Alvredo Vera

Persebaya : 4-3-3 Defending

Ernando Ari, Arief Catur, Leonardo Lelis, Rizky Ridho, Altalariq Ballah, Alwi Slamat, Marselino Ferdinan, Ze Valente, Ahmad Nufiandani, Paulo Victor, Sho Yamamoto

Coach : Aji Santoso


Penulis: Naufal Aly Akbar Irate

Redpel: Lidya Inayah Djuliati


Komentar

Postingan Populer