Najmi Qolbiyah Resmi Serahkan Estafet Kepemimpinan UKM Jurnalistik kepada Ketua Umum Baru

 

Jurnis.id - Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) Jurnalistik UNIS Tangerang Sukses menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2024/2025 digedung Mas Hasan Dzakaria pada Sabtu (27/07).


Najmi Qolbiyah, Ketua Umum periode 2023/2024, secara resmi menyerahkan estafet kepemimpinan kepada pengurus baru. Ia juga menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik.


Acara ini mengusung tema "Bersama membangun kepengurusan UKM Jurnalistik yang Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas”.

 

“Karena tema tersebut membangun UKM JURNALISTIK yang berkualitas, loyalitas dan solidaritas, UKM menggambarkan keinginan seluruh anggota jurnalistik untuk di masa depan sesuai dengan tema terkini di tahun mendatang,” tutur April.


Acara ini dihadiri oleh Pembina UKM Jurnalistik yaitu Faisal Tomi Saputra, Demisioner dan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) UNIS Tangerang.


Venna Clarissa selaku Ketua Umum berharap "Sesuai dengan tema kualitas, loyalitas dan solidaritas. Saya berharap seluruh mahasiswa jurnalistik dapat bersama-sama mengembangkan ketiga pedoman tersebut dan menggabungkan langkah-langkah membangun kualitas dari berita yang masih kurang dan meningkatkan kualitas tersebut,”ungkap Venna.


Acara pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, di mana para anggota dan pengurus baru berbagi cerita serta harapan untuk masa depan UKM Jurnalistik yang lebih cerah.



••••

Penulis: Azizah Nur K

Redpel: Feari

Komentar

Postingan Populer