Himikom dan Alumninya Raih Juara Lomba Video HUT Kota Tangerang


Jurnis.id - HIMIKOM (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi) berkolaborasi dengan alumninya dan meraih juara dalam lomba video kreatif memperingati HUT Kota Tangerang pada Selasa (28/02).

Juara 1 diraihnya dengan video berjudul 30 Tahun Kota Tangerang, makna video yang dipilih menyesuaikan oleh tema yang di usung HUT Kota Tangerang yang sudah banyak membangun perubahan Kota Tangerang. 

“Makna dari video ini, talent menceritakan saya sudah usia 30 Tahun, padahal dia menceritakan kotanya bukan umur talent itu sendiri, tepat di hari Ulang Tahun yang ke 30 Tahun Kota Tangerang” ucap Tegar, salah satu tim.


Dalam menggarap project video ini mayoritas dikelola oleh anggota HIMIKOM dengan persiapan selama 1 minggu, setelah pasca produksi hanya 1 malam untuk mengedit hasil vidio tersebut.

Guna menjaga Kota Tangerang yang semakin berkembang, Tegar Rayandra menyampaikan harapannya untuk kota ini.

"Harapan untuk Kota Tangerang, semoga dengan terus bertumbuhnya usia Kota Tangerang semakin maju, semakin jadi Kota yang bisa memberikan fasilitas nyaman dan aman kepada masyarakatnya. Sebenarnya ini selalu diulang oleh Kota Tangerang  terkait lomba ini karena lomba ini bisa menjadi ajang untuk masyarakat Kota Tangerang agar semakin berkarya" tambahnya.

....

Penulis : Feny Aprianti

Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer