HMTI Melantik Ketua dan Wakil Ketua Umum Periode 2022/2023

Jurnis.id — Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) melakukan pelantikan ketua dan wakil ketua umum baru periode 2022/2023, di Gedung Muhammad Astary lantai 2, Ruang 206-207 pada Jumat, (17/03).

Pelantikan ketua dan kakil ketua umum beserta anggota HMTI merupakan acara lanjutan setelah Musyawarah Besar (MUBES) yang sebelumnya dilaksanakan pada (3/12/2022). Tema yang diusung "Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi yang lebih Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas".

Agung Saputra selaku ketua umum terpilih mengatakan hanya ada satu paslon hasil aklamasi dan memang tiap tahunnya yang menjadi ketua dan wakil ketua umum adalah angkatan selanjutnya, jadi kemarin angkatan 19 dan sekarang angkatan 20.

“Harapannya selalu kompak selalu solidaritas dan merangkul karena kita selalu dididik oleh senior untuk merangkul angkatan yang baru masuk, jadi jangan sampai angkatan yang baru ini keluar dan menjadi kewajiban HMTI untuk menyatukan mereka, karena kita sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi mereka” tutur Agung, setalah acara berlangsung. 

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan II, Fakultas Teknik dan Organisasi Mahasiswa. Acara ini berlangsung khidmat dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Penulis : Feari

Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer